halloo welcome ya..

Jumat, 17 Desember 2010

....

 Desember Kelabu..:
1.Bokek
2.Ujian yang tidak memuaskan!!!!
3.Remed banyak!
4.Dilanda kekecewaan

amazinggggg..





Cellular/Handphone Jammer ini adalah sebuah alat yang dapat mematikan/mengacaukan (pengacak) signal handphone (GSM/CDMA/3G) sampai dengan radius sekitar 6 meter. Hmm,Alat ini memiliki bentuk yang kecil dan ringan, sehingga dapat dengan mudah untuk dibawa kemana-mana. Menggunakan battere yang rechargeable 12V. Alat ini dapat digunakan selama 90 menit bila batere dalam keadaan penuh.
Alat ini cocok digunakan untuk menghilangkan sinyal dalam ruangan yang tidak terlalu besar, seperti kamar anak agar tidak selalu bermain ponsel.

Hmm berarti alat ini bahaya banget.ckckckc 
Ada lagi :Jika membahas tempat sampah tentunya kita pasti teringat dengan keadaan bumi saat ini. Yang paling banyak dibicarakan adalah masalah Globalwarming. Karena globalwarming bumi kita saat ini menjadi tidak stabil, cuaca hingga dibawah 0 derajat, banjir dimana-mana. Sampah adalah penyebab bencana banjir yang paling utama… Lihat saja
Sungai-sungai saat ini dijadikan tempat sampah bagi orang-orang yang tidak bertanggung jawab.. padahal kita dapat membantu mengurangi banjir hanya dengan membuang sampah pada tempatnya.. oke saya kira sudah melenceng jauh dari judul artikel ini yaitu 5 tempat sampah terkeren dan tercanggih di dunia. Ini dia tempat sampahnya…

Kamis, 16 Desember 2010

The Examination

Well ,I Ithink....
Ujian itu biasa terjadi ...




 Tnggal ^ desember sampe 17 desember hari ini itu terjadi.
yaahh harus semangat belajr deh!!!
11 hari itu berlangsung.Banyak hambatannnya :
 1.Sebenernya soalnya gampang kalo kita bener bener belajar.
Sayangnya aku gak begitu semangat belajr.
2.Sebel sama pengawas yang lebay njaganya.
Gerak dikit di liatin.Sebebrnya nya disamping nyontek kita jadi gak nyaman ngerjain ujiannya.
3.niali nilai yang dikeluarin saat ujian.Kalo gak remed ya seneng tapi kalo remed ya bikin down.
PElajaran TIK ..jujur aku gak belajr sama sekali.Soalnya gak ada modul.hehe#alesan
Soal soal yang dikeluarin sama Pak Gusti bikin pusing.Banyak yang menjebak.Tapi syang nya soalku yang aku bikin gak keluar jadi yaa mengarang bebas deh.. Beberapa hari kemudian nilai sudah keluar n bisa di donload di blog.Finnally saya REMED haha.Pelajaran tik itu menurut saya menyenangkan karena kita bisa belajr tentang teknologi jaman sekarang dan bisa bersosialisasi di dunia maya.Pelajaran ini juga bisa melatih kita supays gak terlalu cupu..
Maksi pak gusti atas bimbingannya...T.T

Everything about M3M..tugas dari pak gusti


 <--- Heiii ini sekolah sayaaaa....!!!!


Tanggal 14 Juni 2009..itu pertama kali saya menginjak Man 3 malang.Sekolah Elit yang terletak di JALN BANDUNG NO.7 MALANG.Itu deketnya matos juga deketnya tmp.
Sejak itu Man 3 Malang jadi tempat belajar ku ,bersosialisasi ,dan bermaih #haha.
Awalnya aku kaget masuk disini soalnya dari SMP ku gak pernah pulang jam 3.Yah,,jadi sering banget deh tidur di kelas.
Semester pertama ,aku dikelas 10 A alias PETA.Cukup menari cz aku disitu dapet sahabat yang baru.
Semester kedua , aku di kelas 10 C alias POLICE!!! Ini kelas terbaik menurutku.Disini aku dapetin temen" baru,banyak hal yang bikin ak selalu pingin balik ke kelas ini..duuuhhh jadi kangeeennnn...>.<
Semester  ketiga ,aku di kelas 11 IPA 2.Kelas ini punya karakter daripada kelas lain.Salah satunya orang orangnya suka bercanda,suka nawar tugas.hmm seru banget!!! aku ngerasa jadi anak SMA banget deh di kelas ini #lebay.

Selasa, 14 Desember 2010

Senin, 01 November 2010

I like the way you call me..
I like the way you see me..
I like the way you make me laugh..
I like the way you make me specless...
I LIKE YOUR WAY..

Sabtu, 09 Oktober 2010

SMA!!!!

Masa masa ini ..emang wajar buat kita ngerasain jatuh cinta.
Rasa peduli,rasa kangen,butuh,suka bahkan sayang bakal muncul ketika ada yg ngetuk pintu hati.
Rasa itu muncul gag terkira..tiba tiba dateng n ngerubah semua.

Akhir akhir ini banyak banget temen" ku yang jatuh cinta.
Lucu kalo lg liat mereka ketemu ato liat gebetannya.
Ada yang malu..grogii..nervest..
Ada yg sueneng nya gag ketolongan.*lebay*.
Itu semua wajar kok kita rasaain..
Mungkin kalo kita bahas ini gag ada habisnya..
cukuplah *buat sekedar ngisi posting*..!!!!

Tengkiuu

Senin, 27 September 2010

Saying I love you
Is not the words I want to hear from you
It’s not that I want you
Not to say, but if you only knew
How easy it would be to show me how you feel
More than words is all you have to do to make it real
Then you wouldn’t have to say that you love me
Cos I’d already know

What would you do if my heart was torn in two
More than words to show you feel
That your love for me is real
What would you say if I took those words away
Then you couldn’t make things new
Just by saying I love you

More than words

Now I’ve tried to talk to you and make you understand
All you have to do is close your eyes
And just reach out your hands and touch me
Hold me close don’t ever let me go
More than words is all I ever needed you to show
Then you wouldn’t have to say that you love me
Cos I’d already know

What would you do if my heart was torn in two
More than words to show you feel
That your love for me is real
What would you say if I took those words away
Then you couldn’t make things new
Just by saying I love you