Powered By Blogger
halloo welcome ya..

Kamis, 16 Desember 2010

The Examination

Well ,I Ithink....
Ujian itu biasa terjadi ...




 Tnggal ^ desember sampe 17 desember hari ini itu terjadi.
yaahh harus semangat belajr deh!!!
11 hari itu berlangsung.Banyak hambatannnya :
 1.Sebenernya soalnya gampang kalo kita bener bener belajar.
Sayangnya aku gak begitu semangat belajr.
2.Sebel sama pengawas yang lebay njaganya.
Gerak dikit di liatin.Sebebrnya nya disamping nyontek kita jadi gak nyaman ngerjain ujiannya.
3.niali nilai yang dikeluarin saat ujian.Kalo gak remed ya seneng tapi kalo remed ya bikin down.
PElajaran TIK ..jujur aku gak belajr sama sekali.Soalnya gak ada modul.hehe#alesan
Soal soal yang dikeluarin sama Pak Gusti bikin pusing.Banyak yang menjebak.Tapi syang nya soalku yang aku bikin gak keluar jadi yaa mengarang bebas deh.. Beberapa hari kemudian nilai sudah keluar n bisa di donload di blog.Finnally saya REMED haha.Pelajaran tik itu menurut saya menyenangkan karena kita bisa belajr tentang teknologi jaman sekarang dan bisa bersosialisasi di dunia maya.Pelajaran ini juga bisa melatih kita supays gak terlalu cupu..
Maksi pak gusti atas bimbingannya...T.T

Tidak ada komentar: