Powered By Blogger
halloo welcome ya..

Kamis, 16 Desember 2010

Everything about M3M..tugas dari pak gusti


 <--- Heiii ini sekolah sayaaaa....!!!!


Tanggal 14 Juni 2009..itu pertama kali saya menginjak Man 3 malang.Sekolah Elit yang terletak di JALN BANDUNG NO.7 MALANG.Itu deketnya matos juga deketnya tmp.
Sejak itu Man 3 Malang jadi tempat belajar ku ,bersosialisasi ,dan bermaih #haha.
Awalnya aku kaget masuk disini soalnya dari SMP ku gak pernah pulang jam 3.Yah,,jadi sering banget deh tidur di kelas.
Semester pertama ,aku dikelas 10 A alias PETA.Cukup menari cz aku disitu dapet sahabat yang baru.
Semester kedua , aku di kelas 10 C alias POLICE!!! Ini kelas terbaik menurutku.Disini aku dapetin temen" baru,banyak hal yang bikin ak selalu pingin balik ke kelas ini..duuuhhh jadi kangeeennnn...>.<
Semester  ketiga ,aku di kelas 11 IPA 2.Kelas ini punya karakter daripada kelas lain.Salah satunya orang orangnya suka bercanda,suka nawar tugas.hmm seru banget!!! aku ngerasa jadi anak SMA banget deh di kelas ini #lebay.

SPP kita sebesaar Rp 225.000 perbulan .Selama 1 stengah taun di skolah ini,aku ngerasa banyak yang gak sesuai sama keinginan mmurid termasuk aku.Banyak hal yang aku g setuju sama keputusan sekolah :
 1.Kelas yang selalu di acak.Jujur dari lubuk hati yang terdalam saya SANGAT TIDAK SETUJU.Apa sih gunanya ngacak kelas???Supaya bisa bersosialisasi??Supaya terbaur antara yg g bisa  sama yang pinter?? Supaya kita kompak seangkatan??  haduu bingung sama pemikirannya guru guru saya.
Seharusnya kalo misalnya kalian suka n hobi ngacak kelas,jelasin sama murid" nya knapa diacak?supaya apa di acak?dan sterusnya.Ak gak bisa ngelanjutin soalnya aku bukan guru.
2.Soal nilai!! ALLAH!! PELIT  banget kalo ngasih.Padahal nilai kan bukan segalanya.
3.Cara pengajaran di skolahku ini ada yang aku suka tapi pasti ada yang gak.
Salah satunya cara ngajar nya PAK itu.*bukan pak gusty lho ya*..hmm sukanya nyindir deh.mesti bikin badmood.argh!!! tau!!
 Tapi di samping itu aku sueneng banget di skolah ini ...aku punya banyak teemen yang buaik buaik.Punya pengalaman" seruu,Punya cerita "menarik...banyak deh.
Suka Duka Kita Lewati Bersama...


Tidak ada komentar: